Basmalah

Basmalah
Bacalah blog ini dengan membacanya terlebih dulu..syukron :-)

Wednesday, December 28, 2011

Lama tak Bersua

waktu,,,
masihkah kau ingat denganku?
Aku yang dulu berjalan bersamamu,,,
bersanding denganmu dan 
Mengalahkan aktivitas-aktivitas yang semaikn menggila

masihkah kau mau menerimaku kembali?
berjalan bersama dengan pasti?
akankah kau meninggalkanku,
berlari sekencang mungkin
dan meninggalkanku jauh dibelakang?

Waktu???
maukah kau kembali untukku? 
atau berhentilah sejenak 
menunggu kaki-kaki kecilku membuat jejak,,,
tak maukah?
ya robbi, 
ternyata aku lupa...
Bahwa waktuku tak bisa kembali,,,
karenanya ia memintaku untuk mengejarnya?

ya!!!
aku sadar ini kesalahanku.
Karena kelalaianku kau mendahuluiku,,
kau melangkah dengan tenang 
maju, maju, dan terus maju,
tak mau berhenti sejenak, tuk menungguiku,,,
ok.!
aku mulai memahaminya,,
Jika kau tak mau berhenti sejenak, 
Ok!
aku tak akan berputus asa,
lihatlah, aku akan mengejarmu, lalu berjalan kembali disampingmu,,,
karena aku..
tak mau terus kau punggungi,,,
Tunggu aku, dengan senyummu,,,


by: Syahidah Amalina
saat ingin kembali,,,

4 comments:

  1. satu juga dah lama tidak bertemu mbah. Gimana kabare?

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah, baik mbah,,,
    bgaimn antum?
    sudah liburan?
    ikut ngumpul LA yow...
    kasihan g da orang yg ngurusi,,,sejenak kita berkunjung kesana, dirasa perlu...

    ReplyDelete
  3. kalau dirasa boleh berbagi cerita, bagikanlah kepada semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. yapz de,,, banyak sbenerx yg ingin ana bagikan,, tpi entah kenapa, kata2x masih belepotan,,, jd malu,,, ^^

      Delete