Basmalah

Basmalah
Bacalah blog ini dengan membacanya terlebih dulu..syukron :-)

Thursday, October 28, 2010

Ketika Aku Lelah Menghadapi Hidup

 by. Amalina

Aku takut menemui hari esok
Aku tak tahu apa yang akan terjadi nanti
Akankah esok hari aku masih ada?
Aku gelisah

Aku bosan.
Menunggu itu sungguh membosankan
Tapi aku juga bungung
Kenapa aku harus menunggu?
Kenapa tak kucari jalan pintas!
Jalam pintas menuju surga
Yang penuh kenikmatan...

Tapi kemudian aku tersadar
tidak ada yang instan di dunia ini
Dan proses itulah yang menentukan!
Bukan hasil!

Lalu aku belajar, belajar dan belajar
Allah membimbingku
menggali makna hidup
Memaknai setiap proses kehidupan
Dan mencoba istiqomah di jalan-Nya


Akan kubuat hidup ini lebih berarti dan menarik
semenarik mungkin
Sampai kugapai ridho-Nya

No comments:

Post a Comment