Basmalah

Basmalah
Bacalah blog ini dengan membacanya terlebih dulu..syukron :-)

Sunday, September 25, 2011

"Salah" tak selalu menyakitkan...

aku memang berbuat salah.
itu karena aku belum tahu,,
dan aku memang telah salah,
itu karena aku menganggapnya benar,

aku senang aku telah salah,
karena itu menyebabkanku tahu,,
tahu dimana letak kesalahanku
aku senang aku berbuat salah
karena aku membuat orang disekitarku
terlihat menyayangiku,mereka mau mengingatkanku,,
aku juga senang telah berani salah,
karena itu mebuat orang yang emnyayangiku mendapat pahala
karena berani mengingatkanku,,,



hai orang-orang disekitarku,,,
maafkanlah semua kesalahnku ya...
aku belum tahu bagaimana harus meminta maaf pada kalian,,
inginnya aku meminta maaf sesuai dg yang kalian harapkan,,,
maka kawan-kawan...
tolonglah aku,,,
supaya aku tidak banyak berbuat salahlagi pada kalian,,
tegurlah daku ketika daku melakukan kesalahan..
aku ikhlas kalian memarahiku,,,
jika itu demi kebaikanku,,,
aku tak akan marah,,,
janji!

tapi pastinya aku suka
suka jika kalian mengingatkanku
dengan cara yang kusuka,,,
ketika hatiku tenang,
supaya kata-katamu bisa masuk pada hatiku,,
bisa kucerna dengan baik,,
bisa melekat dalam diriku,,
sehingga tak akan kulepas lagi,,
dan aku akan selalu berusaha berbuat yang terbaik...
bismillah,,,
teman-teman do'akan aku ya... :-)
aku tahu kalian baik, pasti mau mendo'akanku,,,



2 comments:

  1. Tak ada manusia yang tak pernah berbuat salah..
    Bahkan Rasulullah pernah berbuat kesalahan..
    Tentunya banyak salah dan khilaf yang pernah aku perbuat..
    Jadi maafkanlah walaupun berat..
    Diri ini hanyalah manusia yang masih perlu banyak belajar...
    Seindah-indah rencana kita, jauh lebih indah rencana Allah untuk kita..
    Mari saling mendo'akan..

    ReplyDelete
  2. Setiap Manusia pasti pernah salah, namun sebaik-baik orang yang bersalah adalah orang yang suka bertaubat.

    ReplyDelete