Basmalah

Basmalah
Bacalah blog ini dengan membacanya terlebih dulu..syukron :-)

Tuesday, February 21, 2012

Introspeksi Diri dengan Ukhtii Tercinta

ukhtiiiii2ku yang kusayangi karena allah, 
sungguh aku begitu mencintai kalian, 
semenjak aku mendengar suara kalian,,,
tawa kalian renyah,,, 
membuatku bisa tersenyum dg manis,,,
ukhtii,,, sungguh pasti kalian tahu,,, Rasullullah itu membenci yg namanya debat kusir,,, karena itu akan sia2.
bukankah ciri seorang muslim adalah meninggalkan sesuatu yang tdk berguna untukx dan saudarax?
dan sungguh aku tak meragukan lagi, 
jika kalian telah tahu, 
bahwa marah dengan sudaranya melebihi 3 hari itu adl dosa,,,
ukhtiii,,,, please,,,, 
aku tahu kalian telah bgt paham, 
bahwasanya iman itu harus diutamakan,,
dalam ukhuwah ini kita memiliki kewajiban,,, 
yang pastix tdk hanya kita ucapkan melainkan harus kita terapkan,,,
Tdk hanya jadi bahan perbincangan untuk memunculkan tawa,,, 
tapi untuk menambah kekhusyukan diri dalam beribadah,,,
ukhtiiii aku begitu menyayangi kalian,
karenanyalah,,, aku mencoba mjd diriku yg terbaik,,, 
aku ingin menikmati indahnya ukhuwah bersama kalian,,,, 
aku ingin tawa ini bisa teratur,,, 
dan tak akan mengeraskan hati2 kita,,,,
 
ukhtiii,,, 
hari ini aku berjalan terlalu jauh,,,, 
aku melihat kalian dijalan,,, 
aku ingin menggapai kalian,,, 
aku ingin memeluk erat kalian,, 
melepas rinduku,,,,
 
ukhti,,,, 
allah itu selalu bersama kita, 
dan selalu mengawasi kita,,, 
dua malaikat disamping kita pun tak pernah lelah mencatat apa2 yg kita lakukan,,,
 ukhtii,,,
sudahkah hari ini kita saling mendo'akan?
sudahkan hari ini kita mendo'akan kedua orang tua kita?
sudahkah hari ini kita melakukan apa yg seharusnya kita lakukan dihari ini,,,?
 
ya ukhtiii,,,!!!! 
ingat jika kita tetpa stagnan, duduk disini dan tak mau bergerak, maka allah juga tdk akan bergerak mendekati kita untuk memudahkan amal2 kita.
salam cinta dar perdamaian.

5 comments:

  1. untuk ukhty yang mana ni?hehe..InsyAllah Allah mengetahui besarnya cinta anty, meski manusia tidak dapat melihatnya.
    Semangat!!!!
    usaha langit dan usaha bumi :)

    ReplyDelete
  2. Assalamu'alaykum...kawan, gimana kabarnya? lama tak kunjung?.. :)

    ReplyDelete
  3. nice post ukhty :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    ReplyDelete
  4. Pandanglah sesuatu juga dari sudut pandang orang lain, jika itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin itu juga menyakiti orang lain itu juga,semangat pagi kawan - kawanku :) selamat beraktivitas....

    ReplyDelete